Diskusi hoki11
Duh, Jakarta hari ini panasnya nggak ngotak ya, berasa lagi di simulasi neraka 🥵
Barusan dapet hoki di hoki11, lumayan lah buat nambah-nambah uang jajan sore ini 👍
Capek banget kerja lembur terus tapi gaji nggak naik-naik, pengen resign tapi cicilan masih numpuk 😭
Serial di Netflix yang lagi rame apa ya? Butuh tontonan buat maraton weekend ini.
Coba nonton Queen of Tears kalau suka yang sedih-sedih, bagus bgt plotnya!
Kucing gue kenapa ya tiba-tiba gak mau makan? Biasanya rakus bgt. Ada saran?
Coba cek gusinya kak, kalau merah mending bawa ke vet aja takutnya sariawan.
Baru kelar nonton film horor yang lagi viral itu, menurut gw sih biasa aja, jumpscarenya ketebak semua.
Provider internet rumah lagi gangguan ya? Dari tadi muter-muter terus koneksinya.
Coba restart routernya mas, matiin 5 menit terus nyalain lagi. Biasanya lancar.
Tips buat yang susah tidur: coba dengerin suara hujan atau white noise, manjur banget buat bikin rileks.
Waktu terbaik belanja ke pasar tradisional itu jam 5 pagi, sayuran masih fresh bgt dan harga bisa nego.
Gila ya, harga beras makin hari makin mahal aja. Ibu-ibu harus pinter ngatur duit nih biar dapur tetep ngebul.
Ada rekomendasi tempat makan seblak yang pedes nampol di daerah Bandung nggak? Laper bgt nih.
Ada yang tau cara benerin layar hp yang retak dikit tanpa ganti lcd? Sayang banget baru beli setahun.
Lagi asik dengerin lagu jadul Sheila on 7, emang nggak ada tandingannya sih vibesnya.
Setuju bgt! Lagu mereka mah tak lekang oleh waktu.
Tips buat yang mau hemat listrik: pastiin AC dimatiin kalau ditinggal lebih dari 30 menit. Berasa bgt di tagihan bulanannya.
Setuju banget, sama jangan lupa bersihin filternya sebulan sekali.
Mau nanya dong, ada yang pernah pake hoki11? Penasaran pengen coba tapi ragu, minta reviewnya dong.
Gue pake sih sejauh ini oke-oke aja, tampilannya simpel gak ribet dipake.
Buat yang kulitnya berminyak, jangan skip moisturizer ya! Cari yang teksturnya gel biar gak makin berminyak.
Bener banget, sama double cleansing itu wajib hukumnya biar gak jerawatan.
Tadi pas kumpul sama temen ternyata pada main hoki11 juga, jadi makin seru bahasnya haha.
Kenapa ya sekarang harga segelas es kopi susu gula aren udah makin mahal aja?
Macet Jakarta hari ini bener-bener gak ngotak ya, dari Kuningan ke Tebet sejam lebih 😫
Sabar ya bang, emang tiap Jumat sore pasti begini lokasinya.
Kopi pagi adalah kunci untuk menghadapi dunia yang penuh drama ini ☕
Tim Americano tanpa gula hadir! Biar mata langsung melek.
Gue mah tim teh manis anget aja deh biar perut nyaman.
Ada yang udah nonton film baru di bioskop? Worth it gak sih buat ditonton akhir pekan ini?
Jangan lupa minum air putih minimal 2 liter sehari biar kulit tetep lembap dan badan fit!
Sepatu lari yang bagus buat pemula apa ya? Budget di bawah 1 juta aja kalau bisa.
Cuaca sekarang lagi gak menentu ya, pagi panas bgt sorenya tiba-tiba badai ⛈️
Iya nih, jemuran jadi korban terus tiap hari.
Pertandingan semalam gila bgt sih, gak nyangka timnas bisa main sekeren itu 🔥
Transportasi umum makin hari makin penuh aja, apalagi KRL jam pulang kerja.
Duh bener, apalagi kalau dapet gerbong yang AC-nya gak dingin, makin emosi.
Lagi bosen nunggu jemputan, iseng nyobain hoki11 ternyata seru juga buat ngisi waktu luang.
Emang seru ya? Gw liat temen kantor juga pada main hoki11 sih.
Siapa di sini yang tim bubur diaduk? Kita harus bersatu melawan tim tidak diaduk! 😂
Ada yang tau cara update hoki11 ke versi terbaru ga? Kok di hp gw suka force close ya pas mau buka?
Coba hapus cache aplikasinya dulu sis, biasanya langsung lancar kok hoki11-nya.
Masak sendiri emang jauh lebih sehat dan puas makannya, meskipun capek nyucinya haha.